Informations

Apa Itu Cloud Computing Dan Apakah Ini Sesuai Untuk Bisnis Kecil Anda?

Semua literatur perusahaan akhir-akhir ini ramai-ramai tentang Cloud Computing artikel lengkap. Banyak eksekutif tidak yakin mereka benar-benar memahami apa yang dimaksud dengan Cloud Computing serta dalam banyak kondisi CIO biasanya tidak yakin apa yang dimaksud dengan ekspresi tersebut. Karena itu, banyak yang merasa bahwa itu adalah jawaban untuk semua masalah rekayasa detail mereka. Oh, jika sesederhana itu!

Mari kita mulai dengan mendefinisikan frase Cloud Computing. Dalam bentuknya yang paling khas, ini berarti setiap keadaan di mana aset komputer di luar perusahaan digunakan untuk menampilkan unit perangkat lunak dan / atau komponen untuk perusahaan Anda. Jadi yang tertinggi dalam Cloud Computing bisa menjadi situasi di mana organisasi melibatkan perusahaan web hosting teknologi fakta untuk menyediakan semua komponen dan program perangkat lunak yang diinginkan untuk perusahaan Anda melalui pembayaran rutin atau setahun sekali. Berikut adalah kesimpulan yang berlawanan dengan spektrum vintage dimana semua laptop atau perangkat keras komputer, aplikasi dan kemampuan khusus dimiliki oleh korporasi.

Cloud computing atau web hosting telah tersedia dalam satu jenis atau lebih selama tiga puluh tahun. Perbedaan besar sekarang adalah komunikasi melalui dunia online serta kemudahan platform yang ada yang memberikan berbagai alternatif outsourcing. Umumnya alasan untuk pergi ke komputasi awan adalah harga yang berkurang. Meskipun demikian, dari sebagian besar situasi, harga yang diturunkan sebagian besar merupakan harga masuk yang lebih rendah. Dalam jangka panjang, biaya hosting outsourcing seringkali lebih mahal daripada hosting in-house. Karena itu, ada faktor luar biasa untuk melakukan outsourcing atau menerapkan komputasi awan. Yang penting harus memiliki pemahaman tentang berbagai kemungkinan untuk outsourcing dan juga keuntungan / kerugian perusahaan terhadap kemungkinan yang dipertimbangkan.

Beberapa opsi penting untuk menerapkan komputasi awan cenderung sebagai berikut:

1. Situs web Hosting web – banyak yang tidak menganggap ini sebagai komputasi awan atau outsourcing, tetapi ini pasti jenis komputasi awan yang paling dasar. Anda akan menemukan terus beberapa perusahaan yang meng-host situs web mereka sendiri. Hal ini menyebabkan kebutuhan bandwidth dan kemampuan server yang substansial untuk bisnis tersebut. Infrastruktur yang diperlukan untuk membantu situs web yang dihosting cukup mahal dan sekarang web hosting internet sangat terjangkau. Sebagian besar perusahaan web hosting situs web menawarkan produk dan layanan hosting dengan harga di bawah $ 100 per bulan.

2. Microsoft Exchange Server hosting internet – semakin besar organisasi dan alamat email tambahan, semakin mahal jenis hosting ini. Namun demikian, untuk organisasi yang lebih kompak, outsourcing Trade Server bisa menjadi pilihan yang luar biasa. Perusahaan outsourcing akan mengambil setiap kewajiban untuk memelihara aplikasi Exchange dan dapat menyajikan potensi bandwidth dan server sesuai permintaan. Satu-satunya keuntungan dari kemungkinan komputasi awan ini adalah kenyataan bahwa bisnis harus memiliki bandwidth untuk membantu semua transaksi surat elektronik.

3. Web hosting tujuan khusus seperti CRM (Customer Connection Administration), ERP atau tujuan kerja penting lainnya. Penggunaan komputasi awan ini harus dievaluasi dengan cermat. Karena harga untuk sebagian besar program ini umumnya bergantung pada setiap pengguna setiap bulan, model ini dapat menjadi sangat mahal dengan cepat terutama karena jumlah pengguna akhir akan meningkat. Selain itu, program yang berfungsi seringkali harus berintegrasi dengan tujuan lain secara berkala dalam waktu yang serius. Ini dapat menimbulkan masalah percakapan jika tujuannya diselenggarakan di berbagai tempat. Sebelum membuat pilihan untuk menghosting aplikasi yang berfungsi saat berada di cloud, pemikiran penting seperti – siapa yang akan menggunakan aplikasi, bagaimana penggunaannya, dan alternatif apa yang dapat diperoleh untuk memindahkan metode internal – perlu dimiliki sedang dievaluasi.

4. Hosting Internet dari aplikasi milik perusahaan di server cloud – Pilihan ini memberikan fleksibilitas bagi bisnis tersebut untuk memiliki program mereka dan memiliki dukungan kompleks yang ditawarkan tim infrastruktur TI yang berpengetahuan luas. Ini adalah satu lagi solusi komputasi awan yang hebat, yang perlu dievaluasi sebelum kesimpulan penutup dirancang. Jika banyak aplikasi dengan organisasi di-host dalam server cloud maka tempat perhatian utama adalah bandwidth interaksi di antara area hosting internet dan perusahaan. Karena itu, aplikasi yang dibatasi dihosting di server yang dialihdayakan bersama dengan aplikasi lain di-host secara internal atau di server cloud lain, kemudian masalah yang ditemukan di opsi 3 terjadi.

Leave a Reply